Artikel Asli Berjudul Cara Mendisable Klik Kanan di www.perwira28.blogspot.com Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Selasa, 31 Mei 2011

Nettop Asus Eee Box B202 Kini Berbasis Linux RedFlag

Gadget berukuran besar memang tampaknya sudah tergeser dengan kehadiran berbagai gadget dengan ukuran lebih mungil dan lebih portabel. Tentunya ukuran menentukan kesuksesan di pasaran, apalagi kini banyak konsumen ingin kehidupannya dilengkapi dengan berbagai kemudahan dalam menenteng berbagai perangkat canggih ketika bepergian ataupun berpindah tempat.

Berbicara tentang perangkat mungil, tentu mengingatkan Anda pada nettop yang mana memiliki fungsi seperti halnya motherboard tapi berukuran sangat kecil.

Kali ini pihak Asus merilis model nettop terbarunya yaitu Eee Box B202 (EBXB202-BLK-E0037) yang mana tidak seperti nettop lain yang sudah dibundel dengan sistem operasi Windows XP ataupun Windows 7, nettop yang satu ini tampil percaya diri dengan menggandeng sistem operasi Linux RedFlag di dalamnya.

Sama seperti model aslinya, nettop versi Linux ini juga dibundel dengan processor Intel Atom N270 berkecepatan 1.6GHz, 1GB RAM dan grafis GMA950. Nettop ini berkapasitas hardisk 160GB. Memiliki fitur lain seperti multi-in-1 card reader, sudah mendukung jaringan Wi-Fi dan DVI video output.

Tertarik untuk memiliki nettop ini? Kini Anda sudah bisa memesannya di Amazon dengan kisaran harga sekitar 199.99 USD atau sekitar 2 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Copyright © 2010 IT Lovely ......!!!

Template Qari Punya By dinQari