Artikel Asli Berjudul Cara Mendisable Klik Kanan di www.perwira28.blogspot.com Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Selasa, 31 Mei 2011

Meego 1.1 Telah Dirilis Termasuk Meego untuk Kendaraan spt Mobil

Para pengembang Meego sistem operasi utk perangkat mobile dibangun di atas Linux yang merupakan hasil kerjasama Nokia & Intel baru saja mengumumkan rilis Meego 1.1 terbaru yang menyediakan dasar yang solid untuk perangkat dari vendor dan pengembang untuk mulai membuat perangkat lunak dengan target berbagai perangkat yang menggunakan arsitektur Intel Atom dan ARMv7 .

Yang unik dari rilis ini adalah adanya rilis User Experience 1.1 untuk Meego yang ditargetkan untuk sistem hiburan dalam kendaraan seperti mobil. Tampak pada gambar berikut tampilan home dari In-Vehicle UX 1.1:

Dan berikutnya UX Meego 1.1 Handset:

Rilis Meego 1.1 meliputi:

  • Core OS 1.1 – basis konsolidasi sistem operasi umum bagi semua UXs
  • Netbook UX 1.1 – set lengkap aplikasi inti untuk netbook
  • In-Vehicle (INP) UX 1.1 – menyertakan contoh INP layar awal dan taskbar dibangun dengan Qt 4.7 dan speech recognition
  • Handset UX 1.1 – snapshot UX mengimplementasikan dasar pengembangan teknologi untuk panggilan suara, pesan SMS, web browsing, musik dan pemutaran video, melihat foto, dan manajemen koneksi
  • SDK 1.1 Beta – SDK untuk MeeGo Core OS dan UXs didukung akan dirilis pada hari-hari mendatang sebelum konferensi KTT MeeGo di Dublin.

Core 1.1 OS menyediakan satu set lengkap memungkinkan teknologi untuk komputasi mobile.

MeeGo stack berisi : Linux Kernel 2.6.35, X.org 1.9.0 server, Web Runtime, Qt 4.7, dan Qt Mobilitas 1.0.2, mendukung kontak, lokasi, pesan, multimedia, dan kerangka sensor dan pelayanan yang juga mencakup sejumlah komponen terdepan, seperti telepon oFono stack, koneksi ConnMan manajer, pengindeks data Tracker, yang Telepati real-time komunikasi kerangka, kerangka Buteo sync, dan masih banyak lagi.

Teknologi Meego ini dibawa ke pengembang aplikasi melalui API MeeGo, yang didasarkan pada Qt dan teknologi lainnya, seperti MeeGo Touch Framework. Selain itu, dengan versi terbaru Qt 4.7 pengalaman pengembang MeeGo kini ditingkatkan dengan adanya QML, yang memudahkan karena dapat menggunakan teknologi scripting untuk mengembangkan aplikasi GUI sentuhan dan animation-enabled.

Tidak ada komentar:

Copyright © 2010 IT Lovely ......!!!

Template Qari Punya By dinQari