Artikel Asli Berjudul Cara Mendisable Klik Kanan di www.perwira28.blogspot.com Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Kamis, 08 Desember 2011

Solusi Belanja Online

Apakah anda gemar berbelanja secara Online..?? atau anda masih ragu-ragu dengan layanan online..?? Soal keamanan, Garansi, pengiriman atau mungkin soal bukti pembayaran dan Laporan yang rumit..??
Mungkin anda boleh mencoba layanan gratis yang satu ini. Telah hadir layanan online "OneReceipt sync", yaitu layanan menggunakan akun email untuk memberikan kepada pengguna informasi visual yang bermanfaat saat melakukan transaksi online.

Di negara-negara maju, belanja online telah menjadi bagian dari tradisi untuk memberikan hadiah liburan, belanja untuk keperluan pribadi, dan mendapatkan penawaran hebat untuk barang barang yang beraneka ragam dengan berbagai potongan atau diskon yang menggiurkan. Biasanya transaksi pembelian online langsung disertai dengan tanda terima yang di kirimkan ke inbox email anda. OneReceipt adalah layanan baru yang bertujuan untuk membantu pengguna dengan cara yang sederhana dan mudah untuk melihat kembali pada semua penerimaan mereka dari pembelian secara online dalam format visual yang lengkap.

Layanan ini gratis dan pengguna bisa mendaftar untuk mendapatkan akun OneReceipt dalam hitungan detik. Setelah itu, pengguna bisa langsung terhubung dengan akun email dan OneReceipt akan mengatur dan memberikan segala informasi berkaitan dengan dari pembelian online anda. Layanan ini akan memberi anda tampilan timeline pembelian anda, termasuk nomor seri barang, kerusakan barang, harga dan segala sesuatu di setiap pemesanan yang dilakukan. Layanan ini juga akan mengelompokan bersama semua informasi terkait dan menyajikannya dalam bentuk laporan yang lengkap, berurut dan teratur.
Jika anda benar-benar ingin masuk ke aspek pelacakan, anda juga dapat mengambil foto tanda terima dengan smartphone anda dan mengirimkan ke alamat @onereceipt anda, dari sana OneReceipt otomatis akan menarik informasi penting yang termasuk dalam pembelian online yang anda lakukan.

Layanan ini juga menawarkan fitur bermanfaat seperti informasi transit pengiriman dan peringatan ketika masa garansi barang akan berakhir. Sebagian besar layanan pada situs ini pasti sudah dimiliki oleh pengguna, tapi kelebihan layanan ini adalah bisa menjadi alat yang berguna bagi mereka yang sering berbelanja online, dan ingin melacak pembelian.
Hingga beberapa hari yang lalu, Layanan ini masih dalam versi beta tetapi sekarang telah tersedia gratis di https://www.onereceipt.com/dashboard/ dan terbuka untuk umum.

Tidak ada komentar:

Copyright © 2010 IT Lovely ......!!!

Template Qari Punya By dinQari