Artikel Asli Berjudul Cara Mendisable Klik Kanan di www.perwira28.blogspot.com Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Senin, 11 Juli 2011

Parah !! Muda-mudi Setengah Telanjang di WC Masjid , weleh-welwh

Kasus asusila kian tak pandang tempat untuk berbuat mesum. Di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, sepasang muda mudi yang dimabuk asmara tertangkap tangan tengah mesum di WC masjid! Keduanya nyaris dihakimi massa. Petugas masjid yang hendak masuk WC terkejut saat mendapati pasangan ini dalam keadaan setengah telanjang sedang berbuat tak senonoh. Kabar mengejutkan ini dengan cepat tersiar dan didengar warga sekitarnya.
Illustrasi
Beruntung sejumlah warga lain berusaha menyelamatkan pasangan ini dari amukan massa. Keduanya tak bisa menahan rasa malu saat ratusan warga mengerumi mereka di Masjid Merdeka Wonomulyo Polewali yang sedang direnovasi.

Warga makin kesal karena ternyata pasangan muda ini diketahui adalah alumni sekolah agama ternama di Polewali mandar.

"Tidak sepantasnya, orang mengerti aturan agama berbuat mesum seperti itu apalagi di lokasi masjid. Ini kan perbuatan aib dan menodai masjid," tutur Salim.

Untuk menghindari amuk warga yang kesal dengan perbuatan kedua pasangan kekasih ini, keduanya langsung dibawa petugas ke Mapolsek Wonomulyo. Keduanya sempat ditahan beberapa jam sebelum orangtua kedua belah pihak menjemputnya di kantor polisi.

Tidak ada komentar:

Copyright © 2010 IT Lovely ......!!!

Template Qari Punya By dinQari