Artikel Asli Berjudul Cara Mendisable Klik Kanan di www.perwira28.blogspot.com Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Sabtu, 04 Juni 2011

Berikut Aplikasi terbaru dari RIM yaitu Blackberry Mobile Conferencing

RIM pada hari Jumat kemarin telah meluncurkan aplikasi baru yaitu BlackBerry Mobile conferencing untuk penjadwalan, pendaftaran dan pendaftaran ulang untuk panggilan konferensi/conference call. Aplikasi ini hanya tersedia untuk anggota BlackBerry Beta Zone untuk sementara ini. Aplikasi ini terintegrasi ke dalam kalender BlackBerry asli dan memungkinkan pengguna terhubung ke panggilan konferensi yang sudah dijadwalkan dengan satu klik. Panggilan yang putus juga dapat dihubungkan kembali dengan satu klik.

Aplikasi dari RIM juga akan secara otomatis memilih nomor yang paling sesuai untuk setiap pengguna, meskipun fungsi ini terbatas ke nomor telepon Amerika Utara. Tapi sebenarnya nomor dial-in dapat diubah secara manual.

Pengguna juga dapat mengubah undangan untuk meeting menjadi konferensi telepon/conference call hanya dengan satu klik. Aplikasi ini juga dapat menyimpan informasi konferensi ke profil konferensi juga tersedia ketika melakukan penjadwalan dari perangkat BlackBerry. Kode Host dilindungi, sehingga peserta hanya melihat informasi yang mereka butuhkan untuk bergabung dalam konferensi. Kode Moderator tersembunyi dan hanya digunakan untuk membuka konferensi.

Aplikasi ini akan segera terdaftar di bagian yang memenuhi syarat program di akun anggota zona beta. (sumber)

Tidak ada komentar:

Copyright © 2010 IT Lovely ......!!!

Template Qari Punya By dinQari