Artikel Asli Berjudul Cara Mendisable Klik Kanan di www.perwira28.blogspot.com Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Senin, 15 Agustus 2011

Bing dan Yahoo Jauh Lebih Efektif Dari Google


foto berita artikel Perusahaan marketing online Experian Hitwise telah mempublikasikan sebuah report bahwa Yahoo dan Bing lebih efektif dibanding Google. Sejak Juli 2011, 81.36 persen pencarian sudah berhasil dieksekusi Yahoo ketika user mengunjungi sebuah website, sedang 80.60 persen pencarian sudah dilakukan Bing, dan hanya 66.63 persen pencarian yang mampu dihasilan Google dalam kunjungan ke sebuah website.
Hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa Yahoo dan Bing (dimana keduanya memiliki mesin pencari produksi Bing) lebih efektif ketika menampilkan hasil pencarian untuk user. Satu penjelasan adalah Bing merupakan model ‘mesin keputusan’. Sedangkan Google juga memiliki banyak fitur, sehingga Experian Hitwise tidak menjelaskan perbedaan secara signifikan antara Google, Yahoo dan Bing. Menurut report dari Chitika, terhitung 72 persen trafik Bing datang dari pengguna Internet Explorer. Bing merupakan default search engine untuk IE, yang mana IE merupakan default browser untuk pengguna OS Windows.

Tidak ada komentar:

Copyright © 2010 IT Lovely ......!!!

Template Qari Punya By dinQari